Jumat, 27 Januari 2012

Fabregas: Permainan Saya Harus Berkembang!


Bola.net - Cesc Fabregas merupakan salah satu pemain andalan Barcelona. Meski begitu ia tetap merasa bahwa penampilannya masih belum maksimal.

Pemain berusia 24 tahun tersebut telah mencetak 9 gol selama 14 penampilannya bagi tim Catalan tersebut. Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut menyatakan bahwa dirinya masih belum mencapai yang terbaik dengan Barca. Ia merasa bahwa dirinya masih harus berkembang.

"Saya tak senang dengan penampilan saya ketika melawan Real Madrid pada malam Rabu lalu. Saya harus berkembang lebih banyak lagi," ujar Fabregas.

"Meski saya dibesarkan dengan untuk bermain sepak bola dengan cara Barca namun kami menggunakan sistem dari pelatih dan tak mudah rasanya untuk menjalankannya secara langsung."

"Ketika saya bergerak lebih ke depan, saya memiliki pergerakan yang lebih banyak dan itulah peranan yang dapat saya pegang. Meski begitu jauh ke belakang saya memerlukan kedisiplinan lebih tinggi. Saat ini saya kehilangan kesabaran untuk melakukan hal tersebut."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar