Jumat, 27 Januari 2012

Jelang Operasi, Fontas Banjir Dukungan di Twitter


Bola.net - Sukese Barcelona lolos ke perempat final Copa Del Rey untuk menghadapi Real Madrid pada laga clasico harus "memakan korban".

Bek muda Andreu Fontas cedera lutut kanan pada awal pertandingan di kandang Osasuna, Jumat kemarin, dan diperkirakan bakal absen cukup lama.

Akibat cedera tersebut, pemain binaan La Masia berusia 22 tahun itu dikabarkan langsung menjalani operasi dalam beberapa hari ke depan.

Banjir dukungan pun diberikan pada Fontas. Bukan hanya dari sesama pemain dan staf pelatih, tapi juga fans Barca. Salah satunya melalui situs microblogging Twitter.

Fontas pun merespon dukungan tersebut dan menulis pada akunnya, @fontas24, "Terima kasih atas semua dukungan yang telah saya terima. Dukungan kamu semua akan sangat membantu saya melalui bulan ini,"

Sementara itu pelatih Barca, Pep Guardiola, menegaskan bahwa ia belum berencana membeli pemain baru, terutama di lini belakang, menyusul cedera Fontas dan hengkangnya Maxwell ke PSG.

"Kondisi Fontas terlihat kurang bagus, kami akan menunggu hasil pemeriksaan. Saya kurang berminat untuk membeli pemain di bursa transfer musim dingin dan kami pun tak ingin belanja berlebihan. Pemain (Barcelona) B kami siap tampil di tim inti,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar