Jumat, 27 Januari 2012

Review : Fabregas Sudah Hafal Karakter Madrid



Bola.net - Gelandang Barcelona Cesc Fabregas menilai timnya pantas lolos ke semifinal Copa Del Rey setelah menyingkirkan Real Madrid di Nou Camp, Kamis kemarin.

Skuad Pep Guardiola lolos dengan agregat 4-3 setelah bermain imbang 2-2 pada leg kedua di Nou Camp.

"Secara historis, apa yang sudah terjadi kemarin maka sudah terjadi dan kami memang sempat kolaps di babak kedua. Kami mungkin saja bisa kalah," kata Fabregas seperti dilansir Soccerway.

"Pertandingan itu sudah berakhir. Saya bisa melihat hal positif dan tak ingin membahas yang negatif. Saya pikir kami bisa mengambil banyak hal positif dari pertandingan tersebut,"

"Kemarin kami menghadapi tim Madrid yang sangat kuat. Mereka melakukan serangan balik yang berbahaya dan kami tahu mereka mampu melakukannya. Mereka memang rival yang tangguh,"

"Tapi kami sudah tahu kekuatan mereka saat kami memenangkan Super Copa dan sebelum berangkat ke Jepang. Kami juga menghadapi mereka pekan lalu dan kemarin, jadi saya pikir sudah bukan kejutan lagi bila Madrid bermain maksimal menghadapi rival terbesar mereka," pungkas mantan kapten Arsenal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar